Langsung ke konten utama

Catatan Akhir Tahun


Tahun yang berganti
Hari yang berganti
Umur yang akan berganti


Tetapi...
kenapa harapan gak ganti-ganti?

Hufft... kayaknya masih ngarepin yang itu aja. Makin baik ke depannya 😁. Habisnya aku sendiri sebenernya gak punya planning apapun untuk saat ini. Karena masih amat sangat berubah-ubah tergantung mood. Misal nih, kalau udah merencanakan sesuatu, jangan heran kalau seringnya batal ditepati.

Lagi-lagi, masalah mood

Anyway, buat tahun ini aku gak berharap banyak. Cuma satu harapannya. Semoga bisa sesegera mungkin menemukan dia. Ups, gak ding. Semoga... semoga apa ya? *kasih waktu mikir dulu ya gaess...

Ya.. semoga aku bisa tahu apa yang aku mau sesegera mungkin. Karena harapan ini dibuat bukan untuk satu tahun aja. Tapi tahun berikutnya juga. Biar hemat 😂.

Aku harap sih gak mager-mageran lagi mulai sekarang. Soalnya waktu berjalan cepat. Bentar lagi aja udah resmi ganti tahun. Makanya, cepet-cepet jalanin rencananya dengan baik. Ingat, usaha dan doa serta ridhoNya penting juga lho.

Selamat tahun baru, all. Mari sejenak liat kembang api dan warna-warnanya

NB: Mungkin post ini bakal delete soon. Soalnya mau nyampah aja dulu 😅


Komentar