Langsung ke konten utama

We Could Be In Love


Apakah hanya aku yang merasakan, tuan? 

Akhir-akhir ini pikiranku seolah bergerak semaunya sendiri. Semakin meluas dan lebih jauh bila itu tentangmu. 

Aku bertanya pada diriku sendiri tentang petanda di balik semua ini. Sapaanmu yang ramah. Senyum yang begitu manis. Serta mata yang berbinar, seolah memiliki segudang cerita yang mengajakku menyelami kedalamannya. 

Apakah kamu tahu?

Entah sejak kapan rasanya berbeda. Ketika tidurku menjadi lebih nyenyak dari sebelumnya. Ketika hariku menjadi lebih indah, menikmati setiap detik yang terlewat tiap kali kau dan aku bersama. Serta menanti pergantiannya kala kita berjauhan

Seperti bintang yang begitu bersinar terang ketika kau berada di sampingku. 

Denganmu, langkah-langkah menjadi ringan. 
Denganmu, hari menjadi penuh warna yang memiliki aneka ragamnya. 
Denganmu, mimpi yang mustahil terasa mudah untuk terengkuh. 
Denganmu, seakan aku melupakan hiruk pikuk dunia yang carut marut.

Apakah ini hanya khayalan belaka, tuan?

Ketika mata yang merindu itu menjumpai yang dirindunya, maka senyumpun terukir begitu saja. Aku hanya menatap wajahmu yang berbinar, pemandangan yang lebih menarik dari ceritamu yang kudengar. 

Ah... Andai saja kamu tahu, maafkan aku yang mengabaikan ceritamu. Sihir itu begitu dalam menghipnotisku.

Apakah hanya aku yang merasakannya?

Detak yang hanya tercipta bila denganmu ini berdesir sedikit lebih kencang dari biasanya. Senyum adalah gambaran sempurna dalam rautku tiap kali kamu ada. 

Jauh dalam sadar, aku berubah, dan kau pun sama. Kedekatan ini tak lagi seperti biasa. Kutub-kutub magnet menarik lebih kuat untuk mendekat. 

Ini bukan lagi mimpi, atau sebentuk khayalan semata. Mungkin mereka yang melihat pun tahu, yang tengah terjadi. Tak perlu seorang yang pintar untuk membacanya. Aku tahu, kau pun sama. Pertanda ini... 

Kita bisa saja sedang jatuh cinta. 



PS:
Sebenernya ini berawal dari lagu yang sekarang harus rela untuk diputar berulang-ulang tanpa kenal lelah. Entah, rasanya pengen aja bercerita dengan lagu ini. Maaf ya, kalo rada-rada gaje. Eh, bukan rada deng, tapi emang gaje. Anyway, hope you like it, don't forget to listen to the song too. Ini judulnya, We Could Be In Love (penyanyi aslinya, aku gak tau siapa. tapi kalo yang aku dengerin itu versi covernya)



Komentar