Langsung ke konten utama

Suatu Kebetulan


Coincidence




(noun) 
Kejadian yang tak terduga, Kebetulan




***


Bukan hal baru emang bertemu dengan sebuah kebetulan. Coba aja diingat-ingat lagi, hingga detik ini sudah berapa hal yang terjadi secara kebetulan dalam hidup?

Well, aku sendiri juga gak mampu untuk menghitung. Terlampau banyak.
 
Seperti hari ini… salah satu kejadian yang tidak terduga itu menyapaku.

Berawal dari kiriman seorang teman yang berupa sebuah video. Bentuknya animasi, sederhana sih, tapi menurutku lucu. Terutama adegan ketika dia mencurahkan rasa cinta untuk menghibur temannya yang lagi bersedih.

Seperti ini

Hanya bisa aku screenshot doang, image by http://www.instagram.com/buzzfeedtasty

Beberapa menit kemudian, dengan orang yang berbeda saat sedang melakukan diskusi yang lumayan serius, end up with she’s sent me a sticker like this...


Picture by me 😊 abaikan aja isi pembicaraan. Fokus pada sticker yang dia kirim aja



What a coincidence,

Biasa aja sih sebenarnya. Biasa banget. Bahkan ekspresi wajahku juga cenderung datar meskipun segaris senyum berhasil nangkring di mukaku. Pada akhirnya aku menyerah juga untuk menampilkan wajah datar. Tetapi kebetulan kali ini berhasil membuatku sekali lagi takjub.  

Kebetulan atau takdir?

Aku gak mau mendebat ini lebih jauh sih. Mungkin lain kali. Kejadian kali ini menurut aku adalah sebuah kebetulan. Sebab terlalu tipis rasanya kalau ini disebut dengan takdir. Meskipun beberapa percaya, tidak ada yang namanya kebetulan di dunia ini.



Komentar